Latest Movie :

AGEN POKER TERBAIK - SEKS BAGI KESEHATAN


AGEN POKER TERBAIK - SEKS BAGI KESEHATAN
Hubungan seks tak sekadar mendapatkan perasaan nikmat dan keintiman dengan pasangan Anda. Tetapi di luar keintiman dan kenikmatan tersebut, ada dampak positif yang bisa dirasakan bagi kesehatan Anda.


Tentunya, dampak-dampak kesehatan yang menguntungkan dapat berlaku bagi hubungan seks yang sehat. Sebab, ternyata ada manfaat-manfaat mengejutkan dari hubungan seks yang sehat dengan pasangan Anda. Tak cuma menguatkan hubungan, tetapi juga ada manfaat kesehatan yang didapatkan.
Apa saja ya? Yuk simak daftarnya seperti dirangkum MWpoker88
Menjaga Kekebalan Tubuh
Menjaga kekebalan tubuh ternyata bukan dari konsumsi makanan sehat dan olahraga saja, tetapi juga dari berhubungan seks yang teratur. Sebab, berdasarkan penelitian yang dilakukan Universitas Pennsylvania, mereka yang berhubungan seks satu atau dua kali seminggu memiliki antibodi yang lebih kuat dibandingkan mereka yang tidak berhubungan seks.
Menurunkan Tekanan Darah
Kabar baik bagi penderita tekanan darah tinggi. Sebab, kegiatan yang menyenangkan dengan pasangan ini rupanya dapat menurunkan tekanan darah Anda. Ini berlaku bagi hubungan seks bersama pasangan, bukan bermasturbasi.
Bikin Jantung Sehat
Ingin jantung sehat dengan cara yang nikmat? Berhubungan seks jawabannya. Sebab, seks merupakan salah satu cara yang bagus untuk meningkatkan detak jantung Anda. Selain itu, seks membantu menjaga kadar estrogen dan testosteron Anda seimbang.
Memperbaiki Kualitas Tidur
Jika Anda merasa kualitas tidur buruk dan sering mengalami insomnia, cobalah meningkatkan intensitas berhubungan seks dengan pasangan menjadi satu kali seminggu. Sebab, setelah berhubungan seks dan mengalami orgasme, hormon prolaktin akan dilepaskan. Hormon inilah yang bertanggung jawab untuk perasaan relaksasi dan kantuk, sehingga dapat memperbaiki kualitas tidur Anda.
Pereda Stres
Keintiman Anda dengan pasangan dapat meredakan stres dan kecemasan. Berciuman, memeluk, dan bercinta sudah pasti menjadi pereda stres dan sarana relaksasi pikiran. Hal ini karena rangsangan seksual dpaat melepaskan zat kimia otak yang membangkitkan kesenangan Anda. Seks dan keintiman juga dapat meningkatkan harga diri dan kebahagiaan Anda.
http://www.mwoke.net/index.php

http://www.mwoke.net/index.php

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Panduan Dewasa Mwpoker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger